INFO TERBARULouncing Website Dinas Transmigrasi Dan Tenaga Kerja Kabupaten Katingan Selamat Datang Di Website Dinas Transmigrasi Dan Tenaga Kerja Kabupaten Katingan

KUNJUNGAN GUBERNUR JAWA TENGAH KE UPT.HIYANG BANA SP.1 KEC.TASIK PAYAWAN KABUPATEN KATINGAN

Bookmark and Share
Senin, 09 Desember 2019 - 08:29:40 WIB » Diposting oleh : administrator » Hits : 423 » Berita

Tanggal 8 November 2019, rombongan Gubernur Jawa Tengah mengunjungi Unit Permukiman Transmigrasi (UPT) Hiyang Bana Sp.1 Kecamatan Tasik Payawan Kabupaten Katingan, dalam rangka bersilaturahmi dengan Penduduk Transmigrasi yang ada di UPT.Hiyang Bana Sp.1.

Beliau sangat mengapresiasi keadaan Transmigran di UPT.Hiyang Bana SP.1 yang dikatakan sudah memiliki penghidupan yang layak walau masih banyak yang harus di benahi. didampingi oleh Wakil Bupati Katingan Bpk. Sunardi Litang beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Katingan dan sejumlah pejabat  juga hadir Asisten II Pemprov Kalteng beserta rombongan menyambut baik kedatangan Gubernur Jawa Tengah ini yang akrab di sapa pak. Ganjar

Kehadiran Gubernur Jateng Ganjar Pranowo ke UPT Hiyang Bana Katingan ini disambut hangat warga  transmigran asal Jawa Tengah, Ratusan warga UPT Hiyang Bana berjejer sambil berebut untuk bisa bersalaman dengan Gubernur Ganjar. Warga juga berebut bersalaman dan menyebutkan asal daerahnya masing-masing.

dalam Kunjungannya beliau menyampaikan banyak terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Katingan dan Pemerintah Provinsi Kalteng telah menerima warganya dengan baik, dan di sampaikannya juga bahwa pihaknya selalu memantau warganya yang ikut program transmigrasi di UPT.Hiyang Bana SP.1 ini. memang di setiap penempatan Transmigrasi ini pasti ada masalah yang muncul namun permasalahan tersebut dapat diselesaikan dengan baik oleh pemerintah setempat dengan berkoordinasi dengan baik dengan berbagai pihak terkait.

pada kesempatan tersebut Ganjar berdialog serta memberikan motivasi-motivasi yang membangun untuk menyemangati para Transmigran yang ada di UPT.Hiyang Bana Sp.1 tersebut dan berjanji pihaknya berupaya semampunya untuk membatu program tranmigrasi ini supaya Tranmigrasi bisa hidup dengan layak.

Berita Lainnya